Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Warga Saronda yang Terseret Banjir Belum Ditemukan

Warga Saronda yang Terseret Banjir Belum Ditemukan
LUWU, TEKAPE.co - Warga Desa Saronda, Kecamatan Bajo Barat, Luwu, Baso Serang (60), yang hilang diduga terseret arus sungai, Minggu 12 Maret 2017, sekira pukul 16.00 Wita, hingga saat ini belum ditemukan.

Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, terus berupaya melakukan pencarian hinga Senin tadi, 13 Maret 2017.

"Warga yang hanyut belum ditemukan sampai saat ini," ujar Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Luwu, Sulirman, Senin 13 Maret 2017.

Tim reaksi cepat BPBD bersama Anggota Polsek Bajo, Pemadam Kebakaran, Tagana, dan Pramuka Peduli, dan Pemerintah Kecamatan Bajo Barat, serta warga setempat, terus melakukan pencarian dengan perahu karet, sejak Senin pagi tadi.

Mereka menyisir sungai sepanjang 40 kilometer hingga di Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

"Karena malam sudah tidak memungkinkan melakukan pencarian, jadi kita saat ini istirahat bersama tim lainnya, dan akan melanjutkan besok pagi," ujarnya.

Sementara itu, sebagian warga Desa Saronda, masih melakukan pencarian. Selain itu, bantuan dari Tim SAR Makassar juga saat ini sedang menuju ke lokasi pencarian akan dilakukan kembali Selasa esok hari. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget