Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Camat Mungkajang Diganti

Camat Munkajang Diganti
Judas Amir saat salaman dengan salah seorang pejabat Pemkot Palopo usai pelantikan. (ft:hms) 
PALOPO, TEKAPE.co - Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, melantik Buhari SH Msi sebagai Camat Mungkajang, menggantikan David Eskoda, di halaman Kantor Gabungan Dinas (Gadis), Jalan Andi Mas Jaya, Kota Palopo, Sulsel, Senin 3 April 2017.

Buhari, yang sebelumnya fungsional pada Kantor Parawisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palalopo, resmi menggantikan David Escoda, yang ditempatkan di Sekretariat Daerah Kota Palopo sebagai fungsional umum. Selain Camat Mungkajang, Judas juga melantik Anshar Dachri sebagai Plt Kabag Barang dan Jasa Setda Kota Palopo.

Judas Amir, dalam arahannya, menyampaikan, mutasi dalam sistim pemerintahan adalah kebutuhan organisasi. Selain sebagai penyegaran, ini juga sebagi upaya dalam memberikan kesempatan kepada ASN lain dalam menjalankan tupoksi yang diamanahkan.

“Untuk pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan lebih baik lagi kalau perlu mampuh melampaui apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya, minimal menyamai,” harap Judas.

Sebagai camat, Judas berharap, agar tetap melaksanakan kordinasi dengan baik dan intens terhadap para Lurah agar pelayanan prima kepada masyarakat, kapanpun dan dimanapun dapat berjalan baik.

Kepada pejabat lama David Escoda, Judas Amir, atas nama pribadi dan sebagai Wali Kota Palopo menyampaikan terimah kasih atas partisipaai dan kebersamaannya dalam menjalankan program pemerintah selama ini, yang mana sudah terealisasi dengan baik. (hms)
Camat Mungkajang Diganti
Camat Mungkajang saat dilantik. (ft:hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget