Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Laga Persahabatan DPRD-Jurnalis, Mantan Manajer Gaspa Palopo Kebobolan 8 Gol

Laga Persahabatan DPRD-Jurnalis, Mantan Manajer Gaspa Palopo Kebobolan 8 Gol
Foto bersama usai laga persahabatan. 
PALOPO, TEKAPE.co - Futsal laga persahabatan antara DPRD Kota Palopo dan jurnalis berlangsung ketat, Minggu 30 April 2017, pagi, di Lapangan Futsal Mangga Dua Palopo, Sulsel.

Tim DPRD diperkuat ketua Asosiasi Futsal Kota Palopo Steven Hamdani di sisi striker dan keeper mantan manajer Gaspa Palopo H Henry Ghalib.

Meski berlangsung ketat, namun gawang tim DPRD Palopo yang dijaga mantan manajer Gaspa Palopo H Henry Ghalib berhasil kebobolan 8 gol. Sementara tim jurnalis kebobolan 12 gol.

Adapun tim yang diturunkan DRPRD Palopo adalah Dahri Suli, Abdul Rauf Rahim, Alfri Jamil, Hamka Pasau, Steven Hamdani, Budirani Ratu, H Henry Ghalib, H Herman Wahidin, H Zubir Surasman, Bakri Tahir, dan Misbahuddin.

Sementara dari tim jurnalis ada dari Chaeruddin, Zadly Zainal, Haerul alias Tekko, Asdar alias Harlan, Abd Rauf, Hidayat Ibrahim, Adnan Husain, Asmar, dan Andi Alamsyah.

Juga dihadiri dua Parlemen Perempuan DPRD Palopo, Hj Hasriani dan Hj Hasrianti. Laga ini berlangsung dua jam, mulai sekira pukul 08.00 hingga 10.00 wita, pagi tadi.

"Setelah menantang jurnalis, kami berencana akan menantang pimpinan SKPD Pemkot Palopo," ujar tim DPRD Palopo, Bakri Tahir. (del)
Laga Persahabatan DPRD-Jurnalis, Mantan Manajer Gaspa Palopo Kebobolan 8 Gol

Laga Persahabatan DPRD-Jurnalis, Mantan Manajer Gaspa Palopo Kebobolan 8 Gol
Foto bersama sebelum bermain.

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget