Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Pertama di Palopo, Ini Toko Khusus Merk Jeans

Pertama di Palopo, Ini Toko Khusus Merk Jeans
PALOPO, TEKAPE.co -- Bagi pecinta jeans, kini hadir lapak pakaian yang mengkhususkan menjual pakaian merek jeans. Toko tersebut bernama Lapak Jeans, di Jalan Dr Sam Ratulangi, Salubulo, yang buka mulai pukul 10.00 wita sampai pukul 22.00 wita.

Lapak Jeans ini merupakan salah satu usaha pakaian yang hanya mengkhususkan penjualannya dengan klasifikasi merek jeans, mulai dari celana panjang, pendek, baju kemeja, hingga kemeja dan switer, semua bermerek jeans.

Usaha ini dirintis oleh seorang pemuda Kota Palopo, Muhammad Muchlis Tegorejo (25), yang baru genap 2 bulan dengan rata-rata omset perbulannya yakni Rp2 juta - Rp3 juta perbulan.

Bagi Muchlis, usaha yang dirintisnya merupakan awal baginya untuk terjun ke dunia usaha. Banyaknya usaha-usaha pakaian, tidak membuat Muchlis surut semangatnya dalam merintis usahanya. Apalagi, baginya saat ini generasi muda bisa membuktikan keterlibatannya dalam dunia usaha.

"Usaha ini barulah berumur 2 bulan dengan omset perbulannya Rp2-3 juta. Klasifikasi pakaian dan celana semuanya bermerek jeans, dengan harga relatif minimal Rp135.000," ucapnya, Senin 17 April 2017.

Menariknya, adalah Lapak Jeans ini merupakan lapak yang pertama hadir di Kota Palopo, yang hanya menfokuskan penjualanya kepada merek jeans. Sehingga lapak jeans ini menjadi berbeda dengan lapak-lapak lainnya. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget