Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ada Perampokan di Suli, Polres Luwu Imbau Waspada Bepergian Malam

Ada Perampokan di Suli, Polres Luwu Imbau Waspada Bepergian Malam
LUWU, TEKAPE.co - Kepala Bagian Operasional (Kaur Bing Ops) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Luwu, IPTU Dharma, meminta masyarakat di Luwu untuk lebih berhati-hati saat berkendara dan berjalan kaki di malam hari.

Pasalnya, sudah ada korban yang dirampok di Jalan Trans Sulawesi. Korban diberhentikan oleh pengemudi Daihatsu Terios, lalu ditodong pakai badik, harta benda yang dimiliki korban di dalam mobil digasak pelaku.


Baca: Pengemudi Pickup Dirampok di Suli, Rp21 Juta Raib


Darma mengingatkan, akan kejadian yang dialami Rahmat Santoso, yang baru-baru ini dirampok. Saat korban panik dan disuruh turun, pelaku lainnya langsung menodongkan badik, lalu mengambil uang yang ada dalam dasbord.

"Sebaiknya jangan berhenti jika dipastikan orang yang memberhentikan kita bukan polisi atau pihak berwenang," kata Dharma, Selasa 9 mei 2017.

Dharma juga mengingatkan jika ada kejadian serupa segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib atau ke kantor polisi terdekat. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget