Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ops Patuh, Polres Luwu Kedepankan Penindakan

Apel ops patuh 2017 di Polres Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - Operasi patuh yang digelar serentak se Indonesia, mulai 9-22 Mei 2017, akan lebih mengedepankan tindakan.

Ops patuh ini dalam rangka menciptakan suasana aman dan tertib menjelang bulan Suci Ramadan.

"Untuk menekan terjadi kecelakaan fatal di jalan, masyarakat kita minta melengkapi kendaraannya," ujar Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele, Selasa 9 Mei.

Sementara itu, Kepala Satuan Polres Luwu, AKP Suhermanto, mengatakan, operasi patuh tahun ini, mengedepankan penindakan. 80 persen adalah penindakan, selebihnya adalah sosialisasi dan pencegahan.

"Silakan lengkapi kendaraan dan kelengkapan berkendara lainnya," kata Suhermanto.

Dia menjelaskan, tingkat kesadaran berlalulintas di Luwu, sudah mencapai 60 persen. Masyarakat di Luwu, sudah mulai sadar dan tertib berlalulintas. "Sasaran kita adalah kendaraan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalulintas," ujarnya.

Perlu diketahui, Satuan Polisi Lalulintas Polres Luwu, menyiapkan 500 surat tilang dalam rangka operasi patuh tahun 2017.

Operasi patuh Polres Luwu juga dihadiri Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, dan unsur muspida Pemkab Luwu. Setelah upacara, ratusan personil Polres Luwu melakukan show force di Belopa. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget