Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pilbup Luwu, Kepala Inspektorat Luwu Ini Disebut Sudah Dilamar 4 Figur

Pilbup Luwu, Kepala Inspektorat Luwu Ini Disebut Sudah Dilamar 4 Figur
Salam komando H Lahmuddin dengan HM Nasution. 
LUWU, TEKAPE.co - Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu, H Lahmuddin, sudah mulai banyak yang melirik untuk dijadikan pendampingnya pada Pemilihan Bupati Luwu (Pilbup) Luwu 2018 mendatang.

Birokrat senior dan dikenal punya basis massa ini, sudah mulai disebut-sebut siap maju bertarung di Pilbup Luwu mendatang.

Ketua tim H Lahmuddin, Suharjo, menyebutkan, sudah ada empat orang yang menawarkan agar H Lahmuddin mendampinginya di Pilbup Luwu mendatang. Hanya saja, ia masih enggan menyebut siapa figur tersebut.

"Iya, sudah ada 4 orang yang mengajak kami. Istilahnya, kalau nikahan sudah ada yang 'mammanu manu' atau meminang. Tapi kami sampaikan, bahwa jangan terburu-buru. Kita kerja dulu. Bicara masalah pasangan akan ada waktunya," ungkap Suharjo.

Salah satu dari empat figur yang meminang itu adalah HM Nasution, yang secara terbuka meminta kesediaan H Lahmuddin mendampinginya sebagai 02 di Pilbup Luwu nanti.

Sekedar diketahui, H Lahmuddin adalah mantan kepala BKD Luwu, yang saat ini menjabat Kepala Inspektorat Luwu. Selain karena satu-satunya birokrat Luwu yang berniat ikut bertarung, ia juga tokoh yang tidak diragukan lagi kemampuannya, dan memiliki basis kuat di wilayah dapil III Luwu.

H Lahmuddin, yang mengusung tagline 'Berpahala' ini sebulan ini telah bekerja mensosialisasikan diri. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget