Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Alumni PMDS Gelar Reuni Akhir Juni, Berikut Rangkaian Acaranya​

Rapat panitia pelaksana reuni.

PALOPO, TEKAPE.co - Ikatan Alumni (IKA) Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Palopo, menjadwalkan Reuni Akbar 3 dekade yang dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (Mubes) IX, 28-29 Juni 2017.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung meriah dan semarak. Pasalnya, ribuan alumni Ponpes Datok Sulaiman siap menyukseskan kegiatan yang akan mengambil tempat di beberapa lokasi ini, seperti di Kampus PMDS Putra Balandai, Kampus PMDS Putri Tompotikka, dan Lapangan Gaspa Palopo.

Ketua Panitia Pelaksana, Husrin M Padda, menjelaskan, reuni dijadwalkan akan diisi dengan berbagai item kegiatan, seperti lomba sepak bola antar angkatan, bola volli,  dan bola kasti pada tanggal 28 Juni.

Kemudian ada juga lomba mewarnai dan melukis yang dikhususkan bagi putra dan putri alumni.

"Lalu sore sampai malam akan diadakan dialog kepesantrenan dan keislaman, serta acara kesenian meliputi lomba qasidah rabbana dan vocal grup juga antar angkatan," jelasnya.

Bendahara Panitia, Abd Sappe Ampin Maja, merinci, pada hari kedua tanggal 29 Juni, akan diadakan jalan santai, dengan target alumni yang hadir kurang lebih 2000 orang.

"Kami menyediakan hadiah menarik berupa paket Umroh, 1 unit sepeda motor, dan beberapa hadiah menarik lainnya pada kegiatan jalan santai ini," jelas Sappe.

Kegiatan ini sendiri mengambil tema, "Kita tidak harus menjadi apa-apa dan siapa-siapa, tapi pulanglah sebagai santri."

"Makanya apapun profesinya,  baik Kepala dan Wakil Kepala Daerah, anggota dewan, politisi, akademisi, pengusaha, muballigh, altlet, pelaut, pilot, mahasiswa, konsultan, TNI, Polri, dll., pokoknya semuanya, wajib datang sebagai santri pada kegiatan ini," tutup Sappe. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget