Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dua Atlet Taekwondo Luwu Raih Emas di Open Tournament se Indonesia Timur

Dua Atlet Taekwondo Luwu Raih Emas di Open Tournament se Indonesia Timur
Atlet taekwondo Luwu yang meraih emas di Makassar. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Dua atlet taekwondo asal Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, berhasil meraih medali emas pada Open Tournament Taekwondo Universitas Bosowa Cup 2017 se Indonesia Timur, di Indoor Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, di Jalan Urip Sumoharjo km 4, Minggu 7 Mei 2017.

Derlis Lapu (16), siswa SMKN 1 Walenrang, Kabupaten Luwu, berhasil meraih medali emas di kelas Cadet.

Selain Darlis, Nur Satri Syahfika (11) siswa kelas 5 SDN 313 Kali'ba, Kecamatan Walenrang, juga telah raih emas di kelas Cadet pada under 22.

"Alhamdulillah, karena dua atlet taekwondo kami berhasil meraih emas. Selain dua atlet meraih emas ada juga yang meraih perak dan perunggu," terang pelatih atau sabeum Syahriana.

Syahriana, yang akrab disapa sabeum Ecce, mengungkapkan, atlet taekwondo yang meraih perak yakni, Muh Sulpandi Wahid (16), siswa SMA Negeri 1 Walenrang.

"Selain Sulpandi, empat atlet kami juga meraih perunggu. Adapun yang raih perunggu yakni, Raodatul Jannah (17), Fernanda (17), Wawan (15) dan Rafil (8).

Sekedar diketahui, Open Tournament Taekwondo Universitas Bosowa Cup 2017 se Indonesia Timur diikuti 250 peserta dari berbagai kabupaten dan provinsi. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget