Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Edy Maiseng Nyatakan Sikap Maju di Pilwalkot Palopo

Edy Maiseng Nyatakan Sikap Maju di Pilwalkot Palopo
Jumpa pers Edy Maiseng terkait sikapnya di Pilwalkot Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Setelah mendapat dorongan dari berbagai pihak, Edy Maiseng akhirnya menyatakan sikap maju di pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018.

Sikap tersebut disampaikan pada jumpa pers khusus, di Tribun Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sulsel, Senin 8 Mei 2017.

"Setelah melihat respon masyarakat dan atas restu keluarga, dengan ucapan Bismillah, saya siap maju pada perhelatan Pilwalkot Palopo 2018," ujarnya.

Ia menyebutkan, karena dorongan berbagai kalangan menginginkan dirinya maju sebagai 01, maka ia menyebutkan, jika memang 01 bisa, mengapa harus 02.

Selain itu, pengacara kondang ini juga menyebutkan, sudah ada sejumlah partai politik yang telah memberikan suntikan motivasi dan dorongan, yakni diantaranya Partai Demokrat, PBB, Partai Gerindra, PKB, dan PDI Perjuangan. Ia juga telah mendaftar di Partai Hanura Palopo.

Meskipun dirinya mengaku didorong maju, namun dirinya belum memastikan jika Partai Politik tersebut akan mengusungnya. Sebab sejauh ini, dirinya masih sebatas komunikasi politik.

Emas, sapaan akrab Edy Maiseng, juga menceritakan alasannya jumpa pers di Lapangan Pancasila, kompleks Anggrek Palopo. Ia menyebutkan, Pancasila adalah dasar negara, yang harus dijunjung tinggi. Ia juga menyebutkan, jika kompleks Anggrek sangatlah besar kenangannya dalam hidupnya.

"Saya besar di kompleks Anggrek ini. Sebab rumah orangtua kami ada disini, sebelum saya pindah ke Jl Salak," ujarnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget