Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Enceng Bantu Warga Korban Kebakaran di Luwu

Enceng Bantu Warga Korban Kebakaran di Luwu
Enceng saat mengunjungi korban kebakaran.
LUWU, TEKAPE.co -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Fadriaty AS, MM, yang akrab di sapa Enceng, dalam agenda reses dan silaturahimnya di Desa Pasamai, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, ia menyempatkan diri singgah di Desa Kurusumanga, untuk membantu korban yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu 10 Mei 2017.


Baca Juga: Reses di Belopa, Legislator Demokrat Sulsel Ini Disambut Baik Warga


Rumah Hasmiati dan Syamsuddin hangus, Senin sore,  8 Mei 2017. Mereka mendapat bantuan dari Enceng. "Kasian ini ibu, rumahnya habis terbakar. Meskipun rumah permanen, tapi bahaya untuk ditinggali karena yang bisa dimanfaatkan kembali tembok saja," ujarnya.

Seluruh bagian rumah yang terbuat dari bahan kayu dan perabot rumah habis terbakar.

"Kusen rumah pintu, jendela dan perabot yang ada di dalam kamar, seperti lemari habis terbakar. Dan paling bahaya itu bagian atap kayu penyangganya sudah jadi arang, sewaktu - waktu bisa saja roboh jangan sampai memakan korban," katanya.

Enceng secara pribadi tulus membantu warga meskipun tidak banyak, dia berharap bantuan dana yang diberikan bisa dipakai untuk membeli kayu.

Agar rumah yang terbakar bisa segera ditinggali dan ibu Hasmiati dan Syamsuddin, tidak menumpang lagi di rumah saudaranya.

Di samping itu, Hasmiati, sangat bersyukur atas kedatangan Enceng. "Alhamdulillah warga disini juga banyak membantu bersih - bersih, dan sekarang bisa dikujungi saja dengan ibu Enceng kami sudah merasa senang," tandas Hasmiati.

Meskipun kejadian kebakaran tidak memakan korban jiwa, namun Syamsuddin mengalami kerugian material ratusan juta. (ilham)
Enceng Bantu Warga Korban Kebakaran di Luwu

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget