Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mau Belajar Graphic Design di Palopo? Yuk Ikut Workshop Ini

Mau Belajar Graphic Design di Palopo? Yuk Ikut Workshop Ini
PALOPO, TEKAPE.co - Dalam rangka menumbuhkan kreatiftas anak muda Kota Palopo, Halopedia akan mengadakan workshop Graphic Design, di Warkop Sweetness Palopo, Jl Andi Kambo, eks Merdeka, Kecamatan Wara Timur, Palopo, Sulsel, Kamis 11 Mei 2017, pagi.

Panitia Pelaksana, Fadly Febrian, menuturkan, bagi masyarakat yang ingin ikut belajar, bisa datang langsung Warkop Sweetness Palopo, pukul 08.00 wita.

"Di Palopo, workshop seperti ini sangat langka. Sedangkan kita telah di era digital yang sangat canggih. Apalagi peluangnya sangat terbuka luas," ucap alumni Fakultas Ekonomi Unanda Palopo ini.

Workshop ini juga akan menargetkan 30 peserta dari semua kalangan agar workshop tersebut berjalan efektif dan efisien, sehingga para peserta mampu mengerti dan paham.

"Harapan kami sederhana, kami ingin berkontribusi aktif membangun SDM kota palopo agar bisa berkompetisi di era digital dan e commerce, apalagi pemerintah merencanakan menjadikan kota palopo sebagai kota cerdas," harapnya. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget