Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Siap Berkompetisi di Pra Porda, Tim Sepakbola Luwu Mulai Rutin Latihan

Siap Berkompetisi di Pra Porda, Tim Sepakbola Luwu Mulai Rutin Latihan
Tim Pra Porda Luwu usai latihan rutin. 
LUWU, TEKAPE.co -- Menjelang agenda Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda), sepakbola Kabupaten Luwu, yang tergabung dalam wilayah 5 Sulsel, bersama tim sepakbola Toraja Utara, Luwu Timur, dan Luwu Utara, mulai rutin latihan.

Saat ini tim sepakbola Luwu, yang terbilang pemain muda atau pelajar yang diseleksi dari tiap sekolah SMA/SMK di Luwu mulai melakukan latihan rutin.

"Pra Porda mendatang, Kabupaten Luwu tergabung dalam grup wilayah 5 Sulsel, sudah cukup lumayan siap. Kita sudah berbuat semaksimal mungkin, sebelumnya kita sudah rapat di internal PSSI, kita juga sudah lakukan seleksi terbuka pemain ke tiap sekolah, dengan ketentuan umur pemain kelahiran perjanuari 1997, berdasarkan aturan Porda tahun ini," ujar Ketua Harian PSSI Luwu, Syahruddin, Minggu 30 April 2017.

Pemain muda di bawah asuhan pelatih Parambung, hampir 2 pekan belakangan ini sudah melakukan latihan. Pertandingan Pra Porda yang tergabung dalam wilayah 5, akan mulai melakukan pertandingan di tanggal 18 - 21 Mei 2017.

"Sebelun masuk Porda, tim akan berkompteisi di Praporda 18-21 Mei 2017 mendatang. Tim yang terbagi dalam 6 wilayah di Sulsel, dimana Luwu berada di wilayah 5 bersama tim yang lain akan berkompetisi dengan tim yang berada dalam satu wilayah, jadi yang juara grup atau runner up diambil 2 tim, maka itulah yang mewakili wilayah 5 Sulsel di ajang Praporda mendatang," tutur, Syahruddin.

Disamping itu, dalam sesi latihan para pemain sepakbola Luwu mulai melakukan latihan teknik penguasaan bola, serta penguatan kerjasama antar pemain. Latihan tersebut di pusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa, Luwu. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget