Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Taman Makam Pahlawan Lutra Terendam

Taman Makam Pahlawan Lutra Terendam
TMP Luwu Utara. 
LUWU UTARA, TEKAPE.co - Akibat hujan deras yang terjadi semenjak pukul 19.30- 22.00 wita, Jumat 26 Mei 2017, sejumlah titik di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) terendam.

Pantauan wartawan, sejumlah titik banjir antara lain terletak di Kecamatan Masamba, yang mengakibatkan taman makam Pahlawan di Kabupaten Lutra ini terendam.

Selain di Kecamatan Masamba, titik banjir cukup parah di Kecamatan Baibunta, tepatnya di kawasan Kelapa Gading Kabupaten Lutra.

Hingga menjelang sahur pertama, memasuki bulan suci Ramadan 1438, Sabtu 27 Mei, sekira pukul 03.00 wita, air di wilayah kelapa gading masih menggenangi halaman rumah warga setempat. Sehingga beberapa warga keluar dari rumahnya, memantau keadaan sekitar tempat tinggal mereka.

Banjir ini diperkirakan karena derasnya hujan, sehingga debet volume air meningkat. Akibatnya sejumlah sungai meluap dan menumpahkan bebannya ke daratan. Analisis dan pantauauan media, sungai yang diperkirakan meluap yakni sungai rongkong, dan sungai Baliase. (um)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget