Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Enceng Buatkan Tempat Jual Jajanan dan Bagi Takjil Gratis di Suli

Enceng Buatkan Tempat Jual Jajanan dan Bagi Takjil Gratis di Suli
Bagi takjil di Suli. 
LUWU, TEKAPE.co -- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Ir. Fadriaty AS, MM, Legislator Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) fraksi Partai Demokrat membagikan takjil kepada warga di Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Selain membagikan takjil, Fadriaty yang akrab disapa Enceng ini, juga membuat tempat jual makanan berbuka puasa yang diberikan sepenuhnya kepada masyarakat khususnya ibu-ibu untuk berjualan menu buka puasa.

"Dalam nuansa bulan suci Ramadan ini mari terus mempererat tali silaturahim dengan warga setempat dengan cara berbagi. Selain itu kita juga buat tempat jualan makanan berbuka, yang dikelola sepenuhnya oleh ibu-ibu di sini, sehingga bisa membantu perekonomian rumah tangga mereka," ujarnya.

Disamping itu, Enceng juga memberikan saran serta motivasi kepada masyarakat khususnya bagi para kaum perempuan untuk bisa lebih kreatif dalam menjalankan aktivitas sehari apalagi dalam bulan suci Ramadan ini.

Ia juga mengatakan agar warga bisa lebih menambah aktivitas positif di bulan suci Ramdan ini guna mendapatkan pahala.

"Semoga dalam bulan suci ramdhan ini kita semua bisa mendapatkan amal pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Saya juga berharap agar kita jangan malas-malasan dalam berpuasa, tetap beraktivitas kalau bisa perbanyak aktivitas yang lebih positif sehingga kita bisa menambah amal ibadah kita di bulan yang istimewa ini," harap, Enceng. (ilham)
Enceng Buatkan Tempat Jual Jajanan dan Bagi Takjil Gratis di Suli

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget