Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tokoh Muda Walmas Jagokan Lahmuddin Maju 01 Luwu

Tokoh Muda Walmas Jagokan Lahmuddin Maju 01 Luwu
Suparni Sampetan. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Sejumlah kalangan menilai figur H Lahmuddin ideal untuk memimpin Kabupate Luwu untuk periode selanjutnya.

Selain memiliki pengalaman pemerintahan, H Lahmuddin dinilai visioner dalam membangun Luwu dan meneruskan program-program Bupati sebelumnya.

Hal itu disampaikan Salah seorang tokoh muda dari Walmas, Suparni Sampetan kepada wartawan, Jumat 2 Juni 2017. "Kami harap Pak H Lahmuddin tetap maju sebagai Calon Bupati," ujarnya.

Ia menilai untuk kepemimpinan di Luwu ini haruslah sosok yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Dan itu dimiliki sosok H Lahmuddin.

Jenjang karir jabatan yang cukup panjang di Pemerintahan telah ia lalui sehingga Lahmuddin dinilainya cakap dalam kepemimpinan.

"Tagline Terus mengabdi yang diusung tersebut menggambarkan dirinya yang sesungguhnyam karna itu kami sangat mendukung beliau," katanya.

Ia juga menyebutkan siapapun menjadi pasangannya akan tetap bekerja untuk H Lahmuddin. Karena dinilainya siapun figur untuk berpaket dengan H Lahmuddin akan tetap klop. "Namun kami tetap berharap ia maju sebagai 01," tandasnya.

Terpisah, Suharjo Rizal Ketua Tim H Lahmuddin mengungkapkan kemarin, bahwa sejauh ini tim H Lahmuddin terus bekerja hingga ke akar rumput. Dan semakin melebarkan sayapnya ke berbagai simpul yang ada untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Terkait tiket menuju Pilkada Luwu tetap optimis ia dapatkan. "Sejumlah Partai telah kami bangun komunikasi, dan Insya Allah tetap optimis mendapatkan kendaraan (partai, red)," katanya.

Soal paket, pihaknya masih enggan membocorkannya. Namun pihaknya telah mengantongi beberapa nama.

"Soal itu juga Kita tetap mengacu pada survey dan melihat perkembangan kedepan," sebut Rizal. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget