Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Garnita Nasdem Palopo Berbagi dengan Warga tak Mampu

Garnita Nasdem Palopo Berbagi dengan Warga tak Mampu
Ganita Nasdem Palopo saat berbagi dengan warga tidak mampu di Kota Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Garda Wanita (Garnita) Partai Nasdem Kota Palopo berbagi dengan warga yang tidak mampu di beberapa titik di Kota Palopo, Minggu 18 Juni 2017.

Ada tiga titik yang dikunjungi, yakni kakek Arfah (65), warga jalan Opu Tosappaile, yang sudah lama menderita penyakit stroke.

Ia hanya ditemani iparnya. Tak ada yang urus. Sementara iparnya yang dulunya sebagai tukang ojek, kini terpaksa hanya tinggal di rumah. Sebab M miliknya disita pembiayaan karena BPKB dijaminkan.

Warga kedua yang dikunjungi adalah seorang janda paruh baya, Samsiah (65) warga Lagaligo.

Terakhir dikunjungi nenek Nursiah (70), warga Batara. Ia hanya tinggal sebatang kara. Hidup dari belas kasihan tetangga dan orang lain.

Garnita Nasdem Palopo menyerahkan bantuan berupa sembako kepada mereka.

Ketua Garnita Nasdem Palopo, Hj Hasrianti, menuturkan, ini sebagai bentuk kepedulian Garnita Nasdem Palopo kepada warga yang membutuhkan.

"Garnita Nasdem Palopo berbagi ini akan kita agendakan setiap tahun. Insya Allah, kita akan terus melakukan gerakan peduli ini untuk warga yang membutuhkan," ujarnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget