Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » HIPPERMAKU Gelar Bukber dan Santuni Anak Panti Asuhan

HIPPERMAKU Gelar Bukber dan Santuni Anak Panti Asuhan
KOLUT, TEKAPE.co -- Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Utara (HIPPERMAKU) menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus memberi santunan kepada anak panti asuhan di Desa Sawanggaoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Sabtu 17 Juni 2017.

Dalam kegiatan bertema 'Menjalin Hubungan Silaturahmi  dan Rasa Persaidaraan Antar Sesama Ummat' tersebut, dihadiri langsung Kepala Desa Sawanggaoha, Camat Kodeoha, serta beberapa warga setempat.

Ketua Hippermaku Cabang Palopo, Hakim, mengatakan, kegiatan tersebut, merupakan salah satu ajang mempererat tali silaturahim dengan masyarakat Kolut.

"Saya berharap semoga dengan melalui acara ini bisa dapat mempererat tali silaturrahmi antara sesama," ucapnya.

Hakim juga menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak panti yang ada di Desa Sawanggaoha.

"Bulan ini juga merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk itu kita melakukan perbuatan amal dengan peduli kepada anak panti, yang juga merupakan penerus bangsa sendiri," terangnya. (hilal)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget