Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Bukber di Tana Lili, Bupati Indah Janjikan Buku Pelajaran Bagi Panti Asuhan

Bukber di Tana Lili, Bupati Indah Janjikan Buku Pelajaran Bagi Panti Asuhan
TANALILI, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berjanji akan menyumbangkan buku pelajaran bagi anak Panti Asuhan Hidayatullah. Bahkan Indah sendiri yang akan membawakan secara langsung buku pelajaran kepada anak panti asuhan tersebut.

Hal itu disampaikan saat buka bersama dengan masyarakat Patila, Kecamatan Tanalili, di Puskesmas Tanalili, Sabtu 17 Juni 2017.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Andi Nasrum, Kepala Puskesmas Tanalili dr Nisma SKep, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan anak Panti Asuhan Hidayatullah.

“Sebenarnya ada juga undang untuk berbuka puasa bersama di Masamba, tapi karena saya sudah janji dengan masyarakat disini jadi saya lebih pilih disini,” kata Indah Putri Indriani, di hadapan masyarakat yang hadir.

Indah juga berpesan, jika pada bulan suci Ramadan, banyak sekali amalan-amalan yang bisa dilakukan, termasuk memberi salam.

“Melalui kesempatan ini, kami selaku pemerintah daerah memohon maaf kepada seluruh masyarakat. Dan melalui kesempatan ini juga kami ucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri,” ucap Indah Putri Indriani. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget