Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Pembangunan Toilet Masjid Watan Rumpian Sudah 2 Tahun Tertunda

Ilustrasi. 
WAJO, TEKAPE.co - Rencana pembangunan toilet Masjid Mukarram Watan Rumpia Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, sudah dua tahun tak kunjung dilaksanakan.

Padahal, dana yang terkumpul sudah lebih dari cukup. Sumbangan jemaan sudah mencapai Rp115 juta.

Namun salah seorang jamaah, yang juga kebetulan wartawan, mempertanyakan pembangunan tersebut, Sekretaris Panitia Pembangunan, Baso Gunawan, malah tersinggung. Ia malah tersinggung, dan menyatakan warga dan wartawan tidak berhak mempertanyakan itu.

"Wartawan tak punya hak mempertanyakan apakah masjid punya nomor rekening atau tidak," ujarnya, di hadapan jamaah, melalui pengeras suara masjid, Sabtu malam, 17 Juni 2017.

Rencana pembangunan toilet masjid ini sudah dua tahun direncanakan. Namun setelah selesari Ramadan sejak dua tahun lalu, tidak pernah lagi ada penyampaian laporan keuangan untuk pembangunan tersebut.

Nanti setelah Ramadan lagi, baru disampaikan agar jamaah menyumbang lagi. Padahal, masjid ini telah mendapat dana hibah dari Pemkab Wajo sebesar Rp20 juta.

Salah seorang jemaah, yang juga anggota BPD Watan Rumpia, mengatakan memang wajar jamaah mempertanyakan itu. Sebagai bentuk pengawasan terhadap panitia. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget