Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tabung Gas di Makassar Meledak, Tiga Orang Jadi Korban

Tabung Gas di Makassar Meledak, Tiga Orang Jadi Korban
MAKASSAR, TEKAPE.co -- Tiga warga menjadi korba dalam insiden ledakan tabung gas di kos-kosan, di Jalan Batua Raya 9 No 73, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu 18 Juni 2017, sekira pukul 03.18 wita.

Ketiga korban yakni, Sulami (60) seorang ibu rumah tanggal (IRT) mengalami luka bakar di sekujur tubuh, Mimin (45) mengalami luka pada pelipis dan Sakipul Pahmin (20) mengalami luka pada kaki kiri.

Kronologi kejadian berawal saat pemilik kos kosan, Yusran (35), mendengar suara ledakan dari kamar Sulami. Saat keluar dari kamar, Yusran melihat kamar tiga kos kosan rusak parah dan ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur.

"Diduga ledakan tersebut terjadi akibat selang tabung gas mengalami kebocoran. Sementara kerugian yang dialami pemilik kos belum diketahui," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget