Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Polres Palopo Siapkan Bus Gratis Bagi Pemudik, Ini Syaratnya

AKBP Taswin. 
PALOPO, TEKAPE.co - Menjelang mudik lebaran idul fitri 1438H/2017 M, Polres Kota Palopo menyiapkan satu unit bus untuk mudik gratis bagi masyarakat yang ingin mudik untuk rute Palopo-Makassar.

Hal itu dikatakan Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIK MH saat ditemui di pelataran Saodanrae Convention Centre (SCC) usai gelar pasukan dalam operasi Ramadhaniyah, Sabtu 17 Juni 2017, dini hari, sekira pukul 23.00 wita.

"Untuk mudik gratis, kita akan siapkan satu unit bus," ujarnya, kepada wartawan, di Kota Palopo.

Dirinya menyebutkan, jika Polres Kota Palopo hanya melayani mudik untuk rute Palopo-Makassar. Karena menurutnya jarak antara Palopo ke Makassar terbulang cukup jauh.

Sementara wilayah yang ada di lingkup Luwu Raya ini, hanya memiliki jarak yang terbilang dekat. Sehingga hanya rute Palopo-Makassar saja yang disiapkan.

"Untuk mudik gratis, kita hanya buka rute Palopo ke Makassar," tandasnya.

Mudik gratis ini adalah merupakan cetusan Polda Sulsel yang kemudian ditindak lanjuti Polres Palopo.

Adapun prasyarat sebagai penumpang mudik yakni menunjukan KTP, STNK Roda 2 yang sah, memilimi Sim C, pemudik maximal 2 orang, jika lebi maka harus menyertakan Kartu Keluarga, pendaftaran dikantor Ditlantas/Piket Lantas setempat, atau di Polres Palopo. (um/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget