Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » PT Jas Mulia Peduli Korban Bencana Banjir dan Kebakaran

PT Jas Mulia Peduli Korban Bencana Banjir dan Kebakaran
MASAMBA, TEKAPE.co - Pabrik Kelapa Sawit PT Jas Mulia yang berada di Minanga, Luwu Utara, memberikan bantuan kepada korban banjir dan kebakaran melalui program aksi peduli Persatuan Jurnalis (PJ) Luwu Utara.

Bantuan berupa tersebut berupa Indomie sebanyak 40 dos dan Air mineral 10 dos. Bantuan itu diserahkan langsung Firman dari pihak PT Jas Mulia, dan diterima Kadding pengurus PJ Luwu Utara di posko penanggulangan bencana banjir dan kebakaran, di Kantor PKK Luwu Utara, Jl Jendral Sudirman, Rabu 07 Juni 2017.

Di sela-sela penyerahan bantuan itu, Firman yang mewakili Direktris PT. Jas Mulia, mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir dan kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringkankan beban korban banjir dan kebakaran yang terjadi di Luwu Utara,” ujarnya.

Kadding, yang menerima bantuan dari PT Jas Mulia, yang disaksikan pihak beberapa pengurus PJ Lutra, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir dan kebakaran melalui aksi peduli sosial PJ Lutra.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Jas Mulia atas partisipasinya dan sikap kepeduliannya kepada korban banjir dan kebakaran. Semoga bantuan ini berkah kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut,” kuncinya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget