Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Bupati Indah Berbagi Tips Kepemimpinan Perempuan di Makassar

Bupati Indah Berbagi Tips Kepemimpinan Perempuan di Makassar
MAKASSAR, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menjadi narasumber pada pelatihan kepemimpinan bagi perempuan potensial calon kepala daerah, di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu 7 Juni 2017.

Kegiatan yang digagas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI diikuti 40 tokoh perempuan di Sulsel. Dalam penjelasannya, Indah, menyebut satrategi dalam politik itu sangat penting.

"Dalam kontestasi politik apapun, membranding perempuan itu lebih mudah, walaupun terkadang itu merupakan kelemahan menurut orang lain tetapi ini justru menjadi kekuatan bagi saya," ucap Indah dalam rilis yang diterima Tekape.co.

Indah menambahkan, menjadi orang baik bagi dirinya itu tidak cukup, yang paling penting menurutnya adalah bagaimana bermanfaat bagi orang lain.

“Hidup itu tidak boleh hanya dimimpikan, tetapi hidup itu harus diperjuangkan, kenali diri kita dan maksimalkan semua potensi yang ada pada diri kita, sekecil apapun itu. Karena hasil yang baik itu tergantung perencanaan dan strategi kita," katanya.

Menjadi seorang pemimpin seperti kepala kaerah, kata dia, butuh persiapan yang matang. Salah satunya adalah dengan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga hal inilah yang membentuk citra positif dan memasukkan ke benak calon pemilih. (hms-jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget