Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » PPDB di Lutra, Disdik Batasi Jarak Tinggal Peserta Didik

PPDB di Lutra, Disdik Batasi Jarak Tinggal Peserta Didik
MASAMBA, TEKAPE.co - Dinas Pendidikan (Disdik) Luwu Utara menggelar Rapat Koordinasi dan Soaialisasi Pelaksaan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2017-2018, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Kamis 8 Juni 2017.

Rakor tersebut dipimpin Sekertaris Disdik Lutra, Muh Azis MSi, didampingi Kepala Pembinaan SMP Hasbullah SPd MPd, Korwas Lutra Drs Baharuddin MPd, Kasi Perencana Adam S Jaya ST, serta Kepala SMP se Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Muh Azis, mengatakan, sekolah harus terima siswa sesuai kapasitas, agar kebutuhan sekolah bisa terakomodir, terutama guru sertifikasi.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdik Lutra, Hasbullah, mengatakan, kepala sekolah mempertimbangkan jarak tinggal dengan sekolah, antara 500 meter hingga 2 Km, untuk calon peserta didik, dan minimal 20 siswa per kelas sesuai kebutuhan sekolah.

"Saya berharap kepala sekolah bisa merelesasiakan fakta di lapangan nantinya. Penerimaan calon peserta didik baru yang dibuka pada tanggal 03 - 12 Juli 2017," ujarnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget