Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Mantan Kasat Reskrim Palopo Jabat Kasat Narkoba di Luwu

Mantan Kasat Reskrim Palopo Jabat Kasat Narkoba di Luwu
LUWU, TEKAPE.co - Mantan Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Awaluddin, resmi menjabat Kasat Narkoba Luwu. Sertijab bersama Kasat Intelkam yang baru, Iptu Petrus Tandale, resmi bertugas di Polres Luwu, Rabu 07 Juni 2017.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan, sekaligus melakukan penyematan tanda jabatan pada keduanya.

AKP Awaluddin menggantikan AKP Rohuan Purba, yang bergeser Kasut Dittin Polair Polda Sulsel. Sementara Awaluddin sebelumnya Kasat Narkoba Soppeng. Namun sebelumnya dimutasi ke Soppeng pria bertubuh tegap ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Palopo.

Sementara Iptu Petrus Mandalle, sebelum menggantikan AKP Muhammad Saleh yang digeser ke Kabag Humas Polres Luwu, pernah menjadi KBO Intelkam Polres Luwu selama tiga bulan.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, mengatakan, tidak ada masalah pribadi atas mutasi ini, karena memang ini merupakan hal lazim di tubuh kepolisian, apalagi selama ini kekosongan Kabag Humas yang fungsinya sangat orjen sehingga dilakukan mutasi.

"Tidak ada tendensi pribadi, saya berharap semoga mereka melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya.

Sementara Kasat Narkoba yang baru dilantik AKP Awaluddin mengatakan tidak ada yang perlu dibenahi yang dilakukan hanya melaksanakan tugas memberantas narkoba di Luwu. "Sulsel, termasuk di Luwu ini sudah darurat Narkoba, Insya Allah saya bekerja maksimal," ujarnya.

Sementara Kasat Intel Petrus Yang juga mantan KBO Satlantas sebelum menjadk KBO Intelkam mengatakan jabatan adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan baik. "Saya akan bermitra dengan wartawan untuk saling tukar informasi," ujarnya.

Sertijab yang digelar pada sore hari itu dirangkai dengan pemberian cindramata oleh Kapolres kepada kedua penjabat lama sekaligus buka bersama. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget