Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dihadang 8 Anak Muda, Satu Orang Tewas Dihantam Busur

Dihadang 8 Orang, Satu Orang Tewas Dihantam Busur
PALOPO, TEKAPE.co -- Dua orang warga Kota Palopo dianiaya dengan menggunakan busur di Jalan Pongsimpin, Kota Palopo, Sulsel, Senin 9 Januari 2016, sekira pukul 01.00 wita.

Satu nyawa tak tertolong dalam peristiwa tersebut, setelah sempat mendapat perawatan di RS At Medika Palopo.

Kedua warga tersebut yakni, Stong (28) warga Pongsimpin mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan. Sementara, Logo (40) warga Jalan Batara mengalami luka tusuk pada bagian dada kiri, luka pada punggung sebelah kiri, memar pada dahi kanan, memar pada hidung dan luka pada ibu jari kaki sebelah kiri.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut berawal saat Stong membonceng Logo dengan maksut mengantar Logo pulang ke Jalan Batara.

Saat melintas didepan tempat penampungan gas elpiji Jalan Pongsimpin, tiba-tiba kedua korban dihadang oleh delapan pemuda yang tidak dikenal. Kedelapan pemuda langsung menyerang korban dengan menggunakan panah.

Salah satu korban Logo langsung jatuh dan tak sadarkan diri. Usai melakukan penganiayaan, kedelapan pelaku langsung melarikan diri.

Melihat Logo tak sadarkan diri, Stong langsung membawa Logo ke rumah sakit At Medika. Saat tiba di RS At Medika, nyawa Logo tidak dapat tertolong.

Setelah korban ditusuk, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motornya. "Pelaku sampai kini masih kita lakukan pengejaran," ujar Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Bustang. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget