Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Biar Kekinian, Ome Usung Istilah 'Om Palopo OmE'

Biar Kekinian, Ome Usung Istilah 'Om Palopo OmE'
Dari kiri ke kanan. Tim Pemenangan Ome Suherman Paminneri, Jubir Ome Sharma Hadeyang, Bakal Calon Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud MM, yang akrab disapa Ome, menyatakan diri siap maju berkompetisi pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan secara resmi dalam konferensi persnya, Senin 9 Januari 2017, di Warkop Klink Doro, Kota Palopo, Sulsel.

Dalam spanduk yang dipasang, tertulis tagline 'Om Palopo OmE' Muda Cerdas Amanah, The Next Leader 2018 Palopo.

Tim pemenangan Ome, Ir Suherman Paminneri, menyebutkan, istilah 'Om Palopo OmE' itu sengaja diusung biar terkesan kekinian atau tidak ketinggalan zaman. Sebab pihaknya memang mengusung semangat muda dan ikut zaman.

"Sebenarnya, istilah 'Om Palopo OmE' itu bukan tagline, dimaksudkan supaya kesannya kita lebih kekinian. Tagline sebenarnya adalah 'Muda Cerdas Amanah," jelasnya.

Bakal Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, pada kesempatan itu menegaskan jika dirinya siap bertarung di Pilwalkot Palopo 2018.

"Selama ini saya belum pernah menyatakan kesiapan saya, namun kali ini saya nyatakan, saya siap ikut berkompetisi pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. Bismillah, siap mengabdikan untuk bangsa dan negara," tegasnya.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, mengaku pihaknya mencoba membangun demokrasi dalam bingkai etika. Menurutnya, beda pilihan boleh, tapi tetap harus menjaga persaudaraan.

Jubir tim pemenangan, Sharma Hadyang, menyebutkan, tanggal 11 Januari 2017 nanti, akan dilakukan launching logo dan simbol-simbol yang akan dipakai Ome dalam perhelatan Pilwalkot Palopo mendatang. "Tanggal 11 akan launching simbol-simbol Ome. Dirangkaikan dengan zikir akbar," jelasnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget