Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Roadhow ke Bantaeng, RMS Dikawal Puluhan Mobil Alphard

Roadhow ke Bantaeng, RMS Dikawal Puluhan Mobil Alphard
MAKASSAR, TEKAPE.co - Puluhan mobil mewah jenis Toyota Alphard mengawal roadshow Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), ke Bantaeng, Sabtu (7/12/2016). 

RMS ke Bantaeng untuk melantik pengurus DPc dan DPRT Partai NasDem Kabupaten Bantaeng.

Jika sebelumnya, roadshow ke kabupaten kabupaten RMS menggunakan bus besar, kali ini roadshow RMS ini diantar sekitar 20-an mobil branding NasDem dengan merek mobil seragam, Toyota Alphard.

"Kita jalan-jalan dulu ke Bantaeng, sambil pelantikan pengurus DPC dan DPRT Bantaeng," ujar Pengendali rombongan, Syamsir, sesaat sebelum berangkat ke Bantaeng.

Sejumlah mobil branding ini ditumpangi pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain; Wakil Ketua Hj Tenri Olle YL, Ketua Bidang Media Arum Spink, Ketua DPD Makassar Rahmatika Dewi dan lain sebagainya.

Dalam perjalanan dari Makassar menuju Bantaeng, mobil Alphard branding NasDem plus foto Atau gambar RMS ini menjadi pusat perhatian masyarakat saat melintas di hadapan mereka.

Tak sedikit mereka melambaikan tangan ke arah rombongan mobil Alphard tersebut. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget