Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dua Warga Palopo Dibusur, Pelaku Sempat Minta Maaf Sebelum Beraksi

Dua Warga Palopo Dibusur, Pelaku Sempat Minta Maaf Sebelum Beraksi
Iptu Idris. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Dua warga Kota Palopo, Sulawesi Selatan, kembali menjadi korban pembusuran, Jumat 6 Januari 2016, malam tadi, sekira pukul 23.00 wita, di Jalan Cengkeh, Kelurahan Temalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Kedua warga Jalan Cengkeh yang menjadi korban pembusuran yakni, Yasir alias Acing (33) terkena busur pada bagian dada, dan korban Mus (44) tertancap busur pada bagian betis sebelah kiri.

Dari informasi yang didapatkan, pelaku sebelum melakukan pembusuran sempat mendatangi kedua korban untuk meminta maaf atas apa yang terjadi selama ini. Setelah pulang, pelaku bersama temanya kembali mendatangi korban dan langsung melakukan pembusuran.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wara Utara, Iptu Idris, saat dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu 7 Januari 2017, membenarkan adanya kejadian pembusuran itu. Namun, ia mengaku, pelaku masih dalam pengejaran.

"Identitas pelaku telah kami ketahui. Kini pelaku dalam pengejaran polisi," ungkap mantan Kasi Provos Polres Kota Palopo itu.

Perwira satu balok di pundak itu juga mengatakan jika belum mengetahui penyebab pasti terjadinya pembusuran itu. "Kami belum mengetahui apa penyebab pembusuran itu. Kini kami masih melakukan penyelidikan," kuncinya. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget