Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kesbangpol Luwu Bekali Skill Kepemimpinan Kepada Pelajar SMA

Kesbangpol Luwu Bekali Skill Kepemimpinan Kepada Pelajar SMA
LUWU, TEKAPE.co -- Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu, memberikan pelatihan bagi para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Luwu, untuk menjadi seorang pemimpin, Sabtu 15 April 2017, di aula hotel subur, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel.

"Kita berikan pembekalan kepada siswa SMA bagaimana menjadi sosok pemimpin, agar memahami pemimpin itu perlua kualitas yang dilandaskan oleh kearifan lokal," papar Kepala Kesbangpol Luwu, Alim Bachri.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para siswa untuk terus mengenyam pendidikan agar kelak bisa menjadi pemimpin di masa depan dan berguna bagi bangsa dan negara.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) Raya.

Sementara itu, para siswa disuguhkan materi kepemimpinan yang dibawakan oleh mantan ketua IPMIL, Ketua DPRD Luwu Andi Abdul Muharrir, Awal Makkajareng, Ismail Ishak, dan yang mewakili Wakil Bupati Luwu Sugito.

Usai mendengarkan mnerima materi para siswa diarahkan untuk langsung mepraktikan gaya kepemimpinan. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget