Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Nurdin Halid Dukung Patahuddin Maju di Pilbup Luwu 2018

Nurdin Halid Dukung Patahuddin Maju di Pilbup Luwu 2018
NH saat di Bua. 
LUWU, TEKAPE.co --  Ketua Plt Golkar Sulawesi Selatan, yang juga Bakal Calon Gubernur, Nurdin Halid (NH), memberikan support secara kepada Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu, Patahuddin, yang juga Bakal Calon Bupati Luwu, untuk maju di Pilbup Luwu 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan NH saat kunjungan bersilaturahim dan sosialisasi di Desa Puti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Minggu, 16 April 2017.

"Secara pribadi, saya mensuport Patahuddin maju di Pilbup Luwu. Namun itu tergantung dari Golkar Luwu, dan rakyat Luwu.  Saya juga sudah perintahkan ke Patahuddin untuk bekerja keras, bertemu rakyat, sapa rakyat, dan sampaikan program kerjanya, sehingga rakyat bisa simpatik dan memilih," ucapnya.


Baca juga: Di Hadapan Cakka, NH Tegaskan Akan Berpasangan dengan Azis Qahar di Pilgub


Lanjut, NH, mengakui kalau ketua AMPG Luwu Patahuddin punya memang mempunyai peluang yang sangat besar di pilbup Luwu ini, hanya tergantung dari rakyat saja. "Jadi Patahuddin itu punya peluang yang sangat besar. Sekarang tergantung masyarakat Luwu," jelasnya.

NH kembali mempertegas kalau soal ketua AMPG kita serahkan kepada rakyat luwu, termasuk saya mau jadi gubernur dan patahuddin jadi bupati, tapi teegantung rakyat luwu, kalau rakyat luwu mnghendaki maka tim akan turun untuk melakukan survei.

"Karena nanti pada saatnya kita akan lakukan survey sebelum penetapan, yaitu dengan cara mekanisme penjaringan dari bawah, jdi nanti di tiap Kabupaten ada tim Pilkada untuk melakukan proses penjaringan," ujarnya.

Sementara itu, untuk keberpihakan Paratai Golkar untuk salah calon Pilbup belum bisa di tentukan namun Partai Golkar punya sistem dalam proses penjaringan atau perekrutan Gubernur dan Buapti yaitu, mengutamakan kader partai.

"Disini memang ada beberapa kader internal dan kader ekternal, tetapi Partai Golkar punya sistem atau sudah ada juklah yang mengatur perekrutan bupati dan gubeenur yaitu mengutamakan kader partai kalau kader partai memang tidak ad barulah kita gunakan kader lain," jelas, Nurdin Halid (NH).

Dalam silaturahim tersebut, NH bersma Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir, Anggota DPRD Luwu Fraksi Golkar, Yasman Miming, Yamin Annas, Ketua AMPG Luwu, Patahuddin, dan kader golkar. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget