Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » 4.000 Keping Blanko e-KTP Sudah Tiba di Palopo

4.000 Keping Blanko e-KTP Sudah Tiba di Palopo
Asir Mangopo. (net) 
PALOPO, TEKAPE.co - Setelah sempat lama kehabisan blanko e-KTP, kini sebanyak 4.000 keping blanko e-KTP telah tiba di Kota Palopo. Itu artinya, warga yang belum punya e-KTP sudah bisa segera datang ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Palopo.

Kadisdukcapil Kota Palopo, H Asir Mangopo, Rabu 3 Mei 2017, menyebutkan, sudah ada 4.000 keping e-KTP yang siap dicetak untuk warga Kota Palopo, yang belum memiliki e-KTP.

Sementara itu, Dukcapil kini makin intens turun ke masyarakat untuk melakukan perekaman. Hal itu dilakukan agar warga Palopo yang belum terekam, bisa segera merekam e-KTP di tempatnya.

Seperti yang dilakukan di RW 03 Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu 3 Mei 2017.

Di kampung KB itu tercatat sekitar 50 orang dari RW 03 Kelurahan Pontap ikut melakukan pengurusan dan perekaman E-KTP.

Lurah Pontap, Anjar Lestari, mengatakan, kelurahan Pontap akan terus melakukan peningkatan pelayanan ke masyarakat, termasuk melakukan kegiatan perekaman E-KTP yang dilakukan langsung di RW 03 di Kelurahan Pontap. Sebab masih adanya beberapa warga yang belum melakukan perekaman e-KTP.

"Pelayanan perekaman e-KTP ini rencananya akan dilaksanakan selama empat hari. Diantaranya akan dilakukan di RW 03, dan selanjutnya di RW 02, Taman Yosdar, Jumat nanti. Selanjutnya di RW 04," kata Anjar Lestari. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget