Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mobil 'Cium' Pohon di Luwu, Satu Nyawa Melayang

Mobil 'Cium' Pohon di Luwu, Satu Nyawa Melayang
Mobil yang masih menempel di pohon. 
LUWU, TEKAPE.co -- Mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi (nopol) DP 777 SL, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Dadeko, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis 4 Mei 2017.

Mobil tersebut menabrak pohon. Akibatnya, satu orang penumpang meninggal dunia. Salah satu warga Amri, mengatakan mobil tersebut dari arah Makassar ingin menuju ke Kota Palopo.

"Kejadiannya sekira pukul 05.00 Wita, waktu salat subuh. Mobil dari Makassar menuju Palopo, tiga orang di dalam mobil, satu meninggal. Sopirnya tadi tidak sadarkan diri dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit," katanya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Amri menuturkan kondisi jalan pada saat kejadian lengang. Dia juga memperkirakan sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak fokus mengemudikan kendaraan, mobil oleng ke kanan dan akhirnya menabrak pohon besar.

"Kencang ini mobil dari atas, karena yang meninggal ini duduk di belakang sopir atas nama Reski. Mungkin terlempar kedepan dan terbentur di tempat rem tangan mobil karena disitu banyak darah," tuturnya.

Reski sempat dilarikan ke puskesmas terdekat dan dirujuk ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kondisi mobil xenia tersebut ringsek pada bagian depan, satu penumpang selamat dan sopir belum sadarkan diri masih di rawat di rumah sakit. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget