Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Curi Tabung Gas di Jalan Lingkar Palopo, 3 Remaja Diamankan

Curi Tabung Gas di Jalan Lingkar Palopo, 3 Remaja Diamankan
PALOPO, TEKAPE.co - Pencurian tabung gas LPJ 3 Kg di Kafe/tempat karaoke milik Irma (30) tahun yang terletak di kawasan jalan lingkar Kota Palopo, melibatkan anak di bawah umur.

Hal ini dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kota Palopo, AKP Andi Rahmat, saat ditemui, Kamis 4 Mei 2017.

Andi Rahmat mengatakan, jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku lainnya. Karena pada Rabu 3 Mei malam, baru 3 orang yang diduga pelaku berhasil diamankan. Hanya saja, ketiga terduga pelaku tidak ditahan, lantaran masih kategori anak di bawah umur.

Dirinya menilai, dalam aksi pencurian ini ada pelaku utama yang sudah dewasa. Untuk itu, pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Baru 3 orang diduga pelaku yang diamankan, tapi ketiganya sudah dibina dan dipulangkan, karena masih di bawah umur. Yang jelasnya saat ini pihak kami masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Sementara salah satu pemilik Kafe/tempat karaoke di kawasan jalan lingkar Kota Palopo, Irma mengaku beberapa barang miliknya yamg hilang yakni sebanyak 2 buah tabung gas LPJ 3 kg, Blander, dll. (ali)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget