Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ops Antik, Polres Palopo Bekuk 8 Tersangka Narkoba

Ops Antik, Polres Palopo Bekuk 8 Tersangka Narkoba
PALOPO, TEKAPE.co - Sepanjang Oprasi Anti Narkoba (Antik) yang digelar 10-30 April 2017, Polres Palopo telah berhasil membekuk 8 tersangka, dari tujuh kasus penyalahgunaan narkoba di Kota Palopo.

Dari jumlah itu, dua diantaranya memang telah menjadi target operasi (TO). Sementara operasi tersebut telah mengumpulkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 17 gram.

Selain itu, sepanjang Januari hingga 1 Mei 2017, Satrenarkoba Polres Palopo telah mengungkap sebanyak 27 kasus dan 47 tersangka, diantaranya 47 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.

Jenis pekerjaan dari para tersangka diantaranya 24 karyawan swasta, 5 oknum PNS, 2 anggota Polri, 3 orang Pelajar, 2 IRT, 2 orang wiraswasta, dan 2 orang nelayan.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud, berharap, semoga dengan adanya operasi Antik tersebut, diharapkan dapat menekan angka peredaran narkoba di Kota Palopo.

"Selain itu, kami harapkan peran serta masyarakat, agar turut memberikan informasi terkait keberadaan orang yang dianggap mencurigakan atau menyimpan barang haram jenis narkoba dan jenis obat terlarang lainnya," ujarnya. (*)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget