Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Warga Luwu dan Relawan Andi Mudzakkar Resmikan Posko "Selalu Bersama"

Warga Luwu dan Relawan Andi Mudzakkar Resmikan Posko "Selalu Bersama"
Posko "Selalu Bersama"
LUWU, TEKAPE.co -- Warga Luwu bserta relawan dari Andi Mudzakkar Selasa sore, 2 Mei 2017 bersama-sama meresmikan posko bertagline 'Selalu Bersama' di Desa Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Simpatisan atau relawan Andi Mudzakkar, Ismail S, Ag mengatakan posko ini inisiatif dari masyarakat serta simpatisan,  yang memang sangat menginkan cakka maju di Pilgub.

"Ini inisiatif para simpatisan atau relawan Andi Cakka untuk membuat posko, tanpa sepengetahuan Andi Cakka dan alhamdulillah tadi juga beliau sempat hadir," ujarnya, saat ditemui di posko.

Selain itu, dalam peresmian posko ini tidak mengundang tetapi masyarakat berbondong datang dengan sendirinya karena posko ini memang milik mereka.

Nantinya posko ini akan dijadikan sebagi tempat masyarakat dan simpatisan untuk berdiskusi, tentang langkah-langkah yang akan di tempuh untuk mensosialisasikan Andi Mudzakkar di sluruh kabupaten di Sulsel.

Ismail juga menegaskan jika ini adalah komitmen para simpatisan dan relawan Andi Cakka yang siap mendukung Cakka di Pilgub mendatang.

Disamping itu juru bicara Andi Cakka, Taslim Sahmad, mengatakan jika posko ini sebagai energi baru dan resmikan sebagai bentuk keseriusan bahwa siap tarung.

"Ini bukti nyata kami fokus bekerja, tidak terpengaruh dengan paket bakal calon lain di Pilgub Sulsel. Andi Cakka pemimpin yang lahir dari pertarungan yang keras, bukan lahir karena dinasti atau pemberian," jelas Taslim.

Nantinya posko ini menjadi wadah atau tempat diskusi para relawan untuk merancang dan menyusun strategi kemenangan di Pilgub Sulsel.

Andi Cakka yang hadir hanya bisa mengutarakan rasa syukur yang sedalam - dalamnya untuk para relawan atas semangat para relawan menyiapkan posko 'Selalu Bersama'. (Ilham).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget