Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Balita Disabilitas Temui Kapolres Palopo

Balita Disabilitas Temui Kapolres Palopo
Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIK MH saat dikunjungi, balita penyandang disabilitas, Anugrah bersama ibu angkatnya.


PALOPO,TEKAPE.co - Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIK MH yang baru saja menjabat ditemui langsung oleh balita penyandang disabilitas bernama Anugerah (2 thn), Senin (5/6/2017).

Kedatangan Anugrah dan didampingi oleh orang tua angkatnya bernama Nahar (35 thn). Tujuan kedatangannya, yakni untuk menemui mantan Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono. Namun, orang tua angkat Anugrah ini tidak mengetahui jika Pucuk pimpinan Kapolres Palopo telah berganti beberapa waktu lalu.

Sehingga saat Anugrah dan orang tua angkatnya bertandang ke Mapolres Palopo, yang dia temui adalah Kapolres Palopo yang baru, AKBP Taswin SIK MH.

Saat bertandang di Mapolres, Kapolres Palopo langsung mempersilahkan masuk di ruangannya dan memberikan santunan kepada balita tersebut. Tak hanya itu, Kapolres menyempatkan menggendong dan menyapa balita penyandang disabilitas ini.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polres Palopo dalam menyambung persaudaraan sesama manusia," ujar IPDA Bustang, Kabid Humas Polres Palopo.

Sekedar diketahui, Anugrah merupakan salah seorang balita malang yang ditinggal pergi oleh orang tua kandungnya semenjak kecil. Yang lebih memprihatinkan dan membuat semua orang simpati, anak ini tergolong penyandang disabilitas alias tanpa beberapa bagian anggota tubuh (cacat fisik) yang dibawanya sejak lahir.

Nama Anugerah merupakan pemberian dari mantan Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adjono SIK beberapa tahun yang lalu. Sementara Anugrah saat ini telah diadopsi oleh seorang Ibu bernama Nahar (35 thn). (um)

Diposting Oleh Icon Luwu Raya

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget