Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Camat Malbar Terima Penghargaan Bupati

Camat Malbar Terima Penghargaan Bupati
Penyerahan penghargaan. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Inriani, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, menyerehkan piagam penghargaan 'Zona Bebas Pelanggaran Disiplin ASN' kepada 4 kecamatan dan UPTD Puskesmas, Senin 5 Juni 2017, di usai melaksanakan upacara.

Empat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Malangke Barat, Sukamaju, Bone-Bone, dan Tanalili.

Untuk Kecamatan Malangke Barat (Malbar) mendapat penghargaan sebagai 'Zona Pedis' karena disana telah menerapkan kendali absensi sidik jari di kantor camat.

Camat Malbar, Sulpiadi SH, yang selama ini dinilai paling aktif dan disebut-sebut camat paling muda di Luwu Utara, menerima langsung penghargaan dan hadiah satu unit televisi, yang diserahkan langsung Bupati Luwu Utara.

"Ini bentuk perhatian pemerintah dalam penegakan disiplin, pengawasan, dan pembinaan bagi ASN serta pelayaanan yang baik bagi masyarakat. Saya berharap, instansi lainnya bisa seperti mereka," kata Bupati Indah. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget