Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » FOTO: Ada Spanduk Menolak Pemekaran Kecamatan Baebunta, Kalau...

FOTO: Ada Spanduk Menolak Pemekaran Kecamatan Baebunta, Kalau...
BAEBUNTA, TEKAPE.co - Rencana pemekaran kecamatan Baebunta menjadi Baebunta Selatan, mendapat penolakan dari kelompok masyarakat.

Sikap penolakan itu tampak terpampang di spanduk, di depan Kantor Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Senin 5 Juni 2017.

Informasi yang dihimpun, spanduk itu dipasang warga setempat, yang kecewa dengan rencana pemekaran Kecamatan Baebunta Selatan.

Spanduk itu bertuliskan, "Kami Menolak Bergabung dalam Pemekaran Kecamatan Baebunta Selata Bila Ibukota Kecamatan Berada di Lara!!."

Untuk diketahui, DPRD Luwu Utara tengah membahas Ranperda pembentukan 3 kecamatan, yakni Sukamaju Selatan, Baebunta Selatan, dan Sabbang Selatan.

Khusus Baebunta Selatan, Desa Lara, rencananya dijadikan ibu kota kecamatan. Hal ini yang ditolak sebagian warga Mario yang mengiginkan ibu kota kecamatan di desa mereka. Penetapan Baebunta Selatan sebagai kecamatan baru rencananya dilakukan dalam waktu dekat. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget