Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » » Polres Wajo Datangi Korban Salah Tembak di Palopo, Keluarga Korban Ancam Melapor ke Mabes Polri

Polres Wajo Datangi Korban Salah Tembak di Palopo, Keluarga Korban Ancam Melapor
Rumah duka di Kota Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Kapolres Wajo, diwakili Kaur Sabhara Polres Wajo, Ipda Andi Amiruddin, mendatangi rumah duka dugaan korban salah tembak di Kota Palopo, Sabtu 3 Juni 2017.

Kedatangan pihak Polres Wajo ke Palopo untuk menyampaikam rasa bela sungkawa atas meninggalnya korban Mardi (26).


BACA JUGA:
Oknum Polisi Wajo Diduga Salah Tembak, Warga Palopo Tewas, Keluarga Korban Protes


"Sehubungan kejadian ini kami menyampaikan rasa bela sungkawa, atas meninggalnya korba Mardi yang diduga salah tembak," ujarnya.

Andi Amiruddin, menyampaikan, Anggota Polsek Sajoangin, Wajo, Aiptu M Djuanda, yang diduga melakukan salah tembak, sementara dalam proses hukum di Mapolres Wajo. Hasil pemerikasaan belum dirampungkan.

"Oknum Anggota Polsek Sajoangin yang diduga melakukan penembakan, sementara ini dalam proses, untuk hasil pemerikasaan belum rampung," tutur Ipda Andi Amiruddin.

Disamping itu, persoalan kendaraan yang diduga hasil curian tersebut, pihak Mapolres Wajo masih menunggu dokumen kendaraan dari pihak keluarga korban.

"Persoalan kendaraan masih dalam penyelidikan, menunggu dokumen kenderaan pihak pemilik. Jika tidak terbukti, maka akan diserahkan penyidik, namun jika itu terbukti, maka akan diserahkan kepada pihak keluarga korban," ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban, Mardi alias Madi (26) yang diduga korban salah tembak oleh Anggota Kepolisian Mapolsek Sajoangin, akan tetap melaporkan kasus ini ke pihak Mapolda Sulsel, bahkan akan melanjutkan laporannya hingga ke Mabes Polri.

Untuk pelaporan tersebut pihak keluarga telah menyiapkan dokumen dan foto tiga unit kendaraan roda dua yang merupakan milik korban tersebut.

"Kami akan tetap melaporkan kejadian ini ke pihak Mapolda sulsel, bahkan kami juga akan laporkan ke Kapolri. Untuk bukti pendukung laporan ini, kami sudah siapkan dokumen serta foto tiga unit kendaraan itu," ujar, Jamaluddin, saat ditemui di rumah duka, Jalan Kelapa, Kelurahan Dangerakko, Kota Palopo, Sabtu, 3 Juni 2017. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget