Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Digeser Jadi Kabid, Ini Pesan-pesan Sekcam Majauleng untuk Warganya

Digeser Jadi Kabid, Ini Pesan-pesan Sekcam Majauleng untuk Warganya
WAJO, TEKAPE.co - Andi Pammusureng SSos, yang sebelumnya menjabat Sekcam Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, kini digeser menjadi Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Sosial Kabupaten Wajo, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Majauleng, jika selama lima tahun keberadaanya di Majauleng, ada hal yang kurang berkenan.

"Sebagai manusia biasa, saya tidak lupuk dari kesalahan dan kekhilafan. Olehnya itu, kami mohon maaf bila ada tutur kata yang tidak menyenangkang, sengaja atau tidak sengaja, agar kiranya dapat dimaafkan," ucapnya, Rabu 4 Januari 2017.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Majauleng, agar selalu menjaga hubungan yang baik antar sesama dan pemerintah. "Kami harap juga selalu menjaga keamanan. Jangan mudah terpancing isu-isu yang dapat merugikan diri sendiri dan orang banyak. Itulah yang hanya saya titip kepada warga Majauleng. Sebab kami dapat tugas baru sebagai Kabid di Dinas Sosial Wajo. Namum saya belum bisa jelaskan sekarang di bidang apa," jelasnya. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget