Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Nyatakan Dukung NH di Pilgub, Judas Siap Tanggung Apapun Resikonya

Dukung NH di Pilgub, Judas Siap Tanggung Apapun Resikonya
Nurdin Halid saat menyematkan pin bertuliskan NH di baju Judas Amir. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, menegaskan dirinya mendukung Nurdin Halid (NH) untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan saat Judas, menyampaikan sambutan, pada acara temu kade Partai Golkar Kota Palopo bersama HAM Nurdin Halid, di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Rabu 4 Januari 2017, malam.

"Sudah lama saya menginginkan ada orang keturunan Luwu untuk menjadi Gubernur di Sulsel ini. Ternyata, baru saya tahu, kalau Pak Nurdin Halid ini adalah keturunan Luwu. Untuk itu, saya setuju apapun resikonya. Sudah lama sekali kita mendorong orang Luwu jadi gubernur. Tapi tidak pernah berhasil," tegas Judas, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Sulsel itu.

Sementara itu, Nurdin Halid, dalam sambutannya, menjelaskan, ayahnya adalah orang Luwu, lahir di Malangke dan besar di Belopa. Ia mengaku tidak sekedar mengaku-ngaku belaka. Namun itu adalah fakta.

"Leluhur saya adalah asli Malangke. Ayah saya lahir di Malangke dan besar di Belopa. Kakek ada 40 istrinya, namun istri sejatinya orang Malangke. Dialah yang dibawa merantau kemana saja," jelasnya.

Pada kesempatan itu, NH juga dihadiahi badik dari kader Golkar. "Badik ini akan saya jadikan lamban kejantanan dan perjuangan orang Luwu," tandasnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget