Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pengusaha Muda A Troy Martino Pimpin Garda Pemuda Nasdem Sulsel

Pengusaha Muda A Troy Martino Pimpin Garda Pemuda Nasdem Sulsel
A Troy Martino. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan menetapkan dan merekomendasikan mantan calon ketua HIPMI Sulsel, A Troy Martino, ke DPP Garda Pemuda NasDem untuk menjadi Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan. 

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) saat bertemu dengan sejumlah pengusaha dan pengurus DPW di Kedai Papa Ong, Selasa malam, 10 Januari 2017. 

"Kita sudah tetapkan. Sisa akan kita usul ke Jakarta untuk di-SK-an. Selamat bergabung di arus restorasi dinda Troy," ungkap Bupati Sidrap ini.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut HF Yudi Arsono Ondonk, dan sejumlah Pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan, diantaranya Sekretaris DPW Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Arum Spink, dan Ketua DPW Garnita Sulawesi Selatan A Rachmatika Dewi.

Dikonfirmasi, Pengusaha dan mantan Ketua HIPMI Kota Makassar ini, membenarkan informasi ini. ATroy mengatakan sejak awal tertarik dengan partai besutan Surya Paloh ini. 

"Saya berlabuh di NasDem dan menerima amanah sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan, karena melihat bahwa partai ini layak ditempati sandaran harapan karena sejumlah Visi, Misi dan gagasan yang modern," tandasnya.

Sebagai pengusaha, kata dia, partai ini juga memberikan panggung yang sangat luas untuk berakselerasi. Ditambah lagi dengan politik gagasan, politik tanpa mahar, partai modern. Bukan hanya itu, pendidikan politik, dinamika pertai yang baik hingga jargon-jargon yang tidak hanya simbol semata menjadi alasan-alasan lain kenanapa saya menyatakan Bismillah masuk NasDem.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Arum Spink, mengatakan dengan masuknya A Troy dan sejumlah pengusaha lainnnya di Partai NasDem, akan semakin menguatkan barisan anak muda di Partai berjargon Restorasi ini. 

"Selanjutnya, proses administrasi dan mekanisme organisasi akan dijalankan. Direncanakan, komposisi pengurus akan dibawa ke Jakarta besok. Pak Yudi Ondong menjabat Wakil Ketua OKK. Jika semua rampung, insya Allah Pengurus baru akan mengikuti kongres tanggal 23-24 bulan ini," ujar mantan ketua KPUD Bulukumba ini.

Untuk Kota Palopo, Pipink, sapaan akrab Arum Spink, rencananya akan dibentuk Februari 2017 nanti. Setelah pengurus Garda Pemuda Sulsel rampung, maka akan bergerak ke daerah untuk membentuk kepengurusan di daerah. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget