Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kantor Belum Teraliri Listrik, Dispora Luwu Terpaksa Hanya Pakai Mesin Tik

Kantor Belum Teraliri Listrik, Dispora Luwu Terpaksa Hanya Pakai Mesin Tik
Suasana kantor Dispora Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co -- Sebagai OPD baru di Kabupaten Luwu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Luwu terbilang masih minim fasilitas. Apalagi, kantor yang digunakan untuk melakukan segala aktivitas hanya pinjam pakai kantor Perusda.

Sayangnya, kantor Perusda Luwu sudah diputus aliran listriknya. Namun demikian, Dispora Luwu tidak mau terkendala dengan fasilitas yang ada. Untuk menjalankan aktifitas perkantoran, Dispora Luwu terpaksa hanya menggunakan mesin tik dan laptop untuk mengetik persuratan.

"Sampai saat ini kantor Perusda yang kami digunakan tidak ada aliran listrik. Jadi pegawai kalau mau buat surat, hanya pakai laptop, dan mesin ketik," jelas Plt Kadispora Luwu, Lukman.

Sekretaris Dispora Luwu, Alamsyah, menambahkan, meski fasilitas terbilang cukup minim, ditambah tidak ada aliran listrik, yang sebagian orang atau kalangan menilai kalau urusan administrasi tidak bisa dilakukan tanpa listrik atau menghambat jalannya proses administrasi, namun tidak bagi Dispora Luwu, tidak menjadi hambatan.

"Itu tidak mengurangi semangat kerja kami, terutama dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Walaupun fasilitas serba kekurangan namun semangat kerja pegawai di Dispora ini sangat besar dalam menjalankan tugas," ucapnya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget