Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kades Tellulimpoe Disebut Juga Dapat Jatah Raskin

Kades Tellulimpoe Disebut Juga Dapat Jatah Raskin
Ilustrasi. 
WAJO, TEKAPE.co - Setelah disebut palsukan dokumen, Kepala Desa (Kades) Tellulompoe, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, Baso Tuwo, kembali disebut kalau selama ini mendapat jatah beras miskin (raskin) 2 sak per triwulan.

Informasi ini dihimpun dari aparat desa, yang pernah menangani raskin, berinisial ST.

Ia menyebutkan, selama dirinya menangani pengelolaan raskin di Desa Tellulimpoe, pihaknya rutin menyisipkan 2 sak raskin setiap penyaluran.


BACA JUGA:




"Sejak menjabat 2015 lalu, setiap penyaluran raskin, kami selalu memberikan 2 sak raskin kepada Pak Kades," ujarnya, Senin 5 Juni 2017.

ST, yang saat ini masih aktif sebagai aparat desa ini juga membenarkan adanya aparat desa yang menggunakan ijazah orang lain, dengan alasan aparat bersangkutan sudah melebihi umur dari yang dibolehkan menjabat sebagai aparat desa.

Terkait masalah jatah raskin ini, Kades Tellulimpoe, Baso Tuwo, masih enggan memberikan keterangan, hingga berita ini ditulis. Namun soal ijazah orang lain yang dipakai, belum lama ini, ia mengakui adanya aparat desa yang menggunakan ijazah orang lain. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget