Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Silaturahim dengan Warga, Ome Sampaikan Motivasinya Maju di Pilwalkot Palopo 2018

Silaturahim di Rujab, Ome Sampaikan Motivasinya Maju di Pilwalkot Palopo 2018
Pertemuan Ome dan masyarakat Palopo di Rujab Wawali. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin SE MSi, menggelar silaturahim bersama dengan masyarakat Kota Palopo, Sabtu 11 Maret 2018, di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Wali Kota Palopo, Jl Ahmad Yani, Palopo, Sulsel.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, pada kesempatan itu menyampaikan alasan yang mendasar dan motivasinya ikut bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Palopo 2018, mendatang.

"Saya ingin menjadi pemimpin yang melayani bukan di layani. Pemimpin yang bisa adil untuk kita semua, bukan semata-mata hanya memenuhi hasrat kekuasaan atau materi, tapi demi kepentingan kita bersama, kepentingan masyarakat Kota Palopo," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, berdasarkan survei yang ada, dirinya telah diwajibkan maju di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. Pihaknya telah mendapat dukungan masyarakat Palopo.

"Alhamdulillah, sepekan yang lalu, Lembaga Survei yang kita gunakan telah merampungkan tugasnya. Hasilnya, bukan lagi merekomendasikan saya untuk ikut bertarung, tetapi mewajibkan kita untuk ikut serta dalam pesta demokrasi Pilwalkot Palopo 2018," tegasnya.

Ia mengharapkan, kedepan relawan yang ada, lebih mengedepankan politik santun serta mempopulerkan simbol OME, yaitu dengan mengangkat tangan dengan simbol 'Oke'.

"Jadi di saat bertemu warga, kita tinggal mengangkat tangan sebagai tanda kita sejalan dalam memperjuangankan calon yang kita usung bersama," jelasnya.

Pada sesi terakhir, silaturahim ini diisi dengan tanyajawab seputar pembentukan relawan Sahabat Ome, sampai ke tingkat TPS. Begitu antusianya masyarakat menyodorkan namanya siap menjadi koordinator wilayah dan siap menjadi relawan. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget